6 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Internet Putus-Putus

6 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Internet Putus-Putus

 

 6 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Internet Putus-Putus
6 Hal yang Bisa Kamu Lakukan Saat Internet Putus-Putus

NGONOO.com – Ternyata bukan kamu saja yang bisa galau. Bahkan internet yang canggih aja bisa galau sampai putus-putus. Kalau kita galau, koneksi internet sih ga begitu masalah. Palingan ngenes dari pagi sampai pagi lagi cuma dipakai buat streaming. Masalahnya kalau internetnya galau dan putus-putus, kita juga bisa ketularan bero dan sest.

Jadi beberapa hari silam, saya main ke Office nya NGONOO, biar gak nganggur di rumah (eh kosan maksudnya). Mungkin karena tidak terbiasa dengan kedatangan pemuda ganteng naik scooter unyu-unyu, koneksi internet di kantor tiba-tiba bermasalah. Putus nyambung kayak orang lagi susah buang air besar. Ditahan ga enak, dilepasin sakit. Ya gitu lah.

Apa yang bisa kamu lakukan disaat-saat ngeselin gitu? Ini tipsnya bero dan sest :
Misuh-misuh

Biar lebih afdol, kamu bisa mencaci maki provider atau penyedia layanan yang kamu gunakan. Tujuannya baik, biar kamu terbuka dan tidak menutupi masalah. Karena dalam sebuah hubungan, keterbukaan itu penting. Jadi kalau mau marah, marahlah. Yang penting abis itu baikan. Apalagi kalau udah dikasih speed ++.
Restart restart

Kamu tahu kan kalau telpon ke customer service jawabannya apa? Kamu bakal dikasih saran yang gitu-gitu aja.

Lampunya merah apa ijo? nyala semua ga? coba di restart selama 5 menit dan dinyalakan kembali. Setelah itu suruh nunggu 3 x 24 jam. Faaakk..

Sebagai anak yang baik, kamu ga perlu disuruh. Restart aja modemnya, komputernya, Hpnya, siapa tau ngaruh. Ya, siapa tau.
Tethering

Kalau direstart 10 kali belum menunjukan tanda-tanda perbaikan., kamu bisa mencoba tethering. Misalnya Hpnya belum bisa tethering, berarti kamu harus ke toko elektronik terdekat. “Mas, mau beli HP yang bisa tethering buat praktekin tipsnya NGONOO”. Saya jamin yang jaga toko ngerti dan paham.
Tethering ke HP temen

Untung ada mas @gojeg waktu itu. Jadi saya bisa numpang tethering. Tapi ternyata, podo wae mbukak Google cuman muter-muter tok. LOL. Semoga kamu tidak mengalami hal yang sama yah bero. (Maaf lho mas, bukan berarti saya antagonis).
Bikin kopi
Cewek cakep lagi stress koneksi ngadat

Cewek cakep lagi stress koneksi ngadat

Karena mas @afithusni sudah ngopi duluan, mas gojeg terinspirasi juga untuk membuat kopi sambil menunggu koneksi membaik. Jangan lupa, set reminder sekitar 5 menit untuk memanaskan air (berlaku untuk yang panci air nya agak tebel) karena belum dilakukan pengujian terhadap panci air yang tipis.
Nggosip sambil dengerin musik

Emangnya cewek aja yang boleh nggosip? Pangeran juga boleh kok. Tentunya dengan hosip elegan khas cah #selo

seperti menikahnya Briptu Eka & kabar perceraian Marshanda. Itu inspiratif banget lho bero dan sest. Sampai saya kepikiran bikin artikel nggak semua kebahagiaan bisa didownload. Jangan lupa, biar makin mantap ngopi dan nggosipnya, iringi dengan musik klasik seperti cinta satu malam dan Simalakama icikiwir . Ngaku aja kalau nyimpen videonya.

Tak terasa, koneksi pun lancar kembali dan hari sudah malam. Waktunya pulang !!

Sumber:

https://www.videolinux.net/2020/04/21/fighters-club-apk/