Android Oreo (Go Edition) ringan Google untuk ponsel beranggaran murah ada di sini

Android Oreo (Go Edition) ringan Google untuk ponsel beranggaran murah ada di sini

 

Android Oreo (Go Edition) ringan Google untuk ponsel beranggaran murah ada di sini
Android Oreo (Go Edition) ringan Google untuk ponsel beranggaran murah ada di sini

Pada acara Google for India tahunan ketiga di New Delhi hari ini, perusahaan mengumumkan bahwa mereka meluncurkan Android Oreo (Go Edition) , versi ringan dari platform selulernya yang dirancang untuk berjalan dengan lancar di ponsel kelas bawah.

Google pertama kali mengumumkan varian Go di acara IO-nya di bulan Mei ; sekarang siap untuk merilisnya

bersama dengan Android Oreo 8.1 besok. Idenya adalah untuk mendukung perangkat dengan RAM 512MB-1GB, sehingga dapat membantu lebih banyak orang yang datang online untuk pengalaman pertama kali sebanyak mungkin produk Google.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Perusahaan itu menjelaskan bahwa Android Go menghadirkan OS yang dioptimalkan, disesuaikan untuk meluncurkan aplikasi 15 persen lebih cepat dari versi standar. Itu juga datang dengan sekelompok aplikasi Google dibangun kembali untuk pengalaman yang lebih halus pada perangkat spec rendah; bersama-sama, mereka mengambil ruang 50 persen lebih sedikit daripada instalasi Android Nougat standar.

Pada saat yang sama, ia hadir dengan semua fitur keamanan yang standar dengan Android O. Untuk lebih

mempersingkat pengalaman, Google Play store khusus menyoroti aplikasi yang dirancang khusus untuk perangkat Go Edition, dan fitur Penghemat Data perusahaan diaktifkan oleh standar. Google mengatakan itu dapat membantu pengguna yang sadar biaya menyimpan hingga 600MB data seluler per tahun di ponsel mereka.

Go Edition hadir dengan banyak aplikasi yang dimuat sebelumnya yang telah dioptimalkan juga, termasuk pengalaman pencarian baru yang disebut Google Go, Google Assistant Go, YouTube Go , Google Maps Go, Gmail Go, Gboard, dan alat manajemen file Files Go yang baru diluncurkan .

Dengan itu, Google ditetapkan untuk menjadi merek yang paling dikenal bagi orang yang mengalami perangkat

seluler dan internet untuk pertama kalinya di negara-negara berkembang. Selain membuat Android Go tersedia, disebutkan bahwa sejumlah ponsel dengan OS akan masuk ke pasaran dalam beberapa bulan mendatang.

Perusahaan ini menekankan bahwa itu membangun untuk India pertama, di mana ia dapat mengatasi masalah nyata dan berinovasi untuk mengembangkan solusi yang kemudian berkembang di seluruh dunia. Itu hanya menambahkan mode dua roda berguna untuk Google Maps untuk pengguna di India, di mana 70 persen kendaraan terdaftar adalah sepeda motor.

Sumber:

https://busbagus.co.id/seva-mobil-bekas/