Apa Jadinya Kalau LG G5 Layarnya Digores dan Dibakar?

Apa Jadinya Kalau LG G5 Layarnya Digores dan Dibakar?

 

Apa Jadinya Kalau LG G5 Layarnya Digores dan Dibakar
Apa Jadinya Kalau LG G5 Layarnya Digores dan Dibakar

NGONOO.com – Apa Jadinya Kalau LG G5 Layarnya Digores dan Dibakar? Mungkin pernah terlintas dibenak sobat NGONOO.com sekalian, kenapa drop test lebih sering dilakukan hanya kepada smartphone Samsung dan iPhone saja. Kenapa gak coba kasih liat video penyiksaan kepada smartphone lain seperti LG G5 misalnya, smartphone yang satu inikan punya jeroan dan desain yang awesome min.

Nah, hanya untuk kamu sobat setia NGONOO.com, mimin bakal nampilin alias bakal ngasih liat video drop test

smartphone, kali ini yang menjadi korbanya ada LG G5, smartphone flagship asal negeri gingseng Korea Selatan yang jarang banget mimin bahas untuk urusan drop test.

Smartphone ini nantinya akan coba untuk di gores menggunakan benda tajam, seperti besi tajam ataupun pisau cutter dan juga layarnya akan coba dibakar menggunakan korek gas. Langsung saja mimin persembahkan ini dia videonya:

Setelah menyaksikan video drop test LG G5 apa yang sekarang kamu pikirkan? Smartphone hebat, smartphone nanggung atau smartphone keren? Mimin yakin setiap orang pasti memiliki pendapatnya sendiri mengenai LG G5 ini, menurut mimin hape ini punya kelemahan di bagian slot baterai yang bisa dilepas dan dipasang kembali. Ketika coba dibengkokkan dengan tangan maka terlihat kalau bagian slot baterai LG G5 mulai kendur dan ikut bengkok, sedangkan bagian bodinya aman-aman saja.

Sedangkan pas layarnya coba di gores menggunakan benda tajam terlihat bagaimana LG G5 ini tergores dibagian

tengahnya, ini menandakan bagian layar LG G5 masih kurang dari kata sempurna sebagai smartphone mahal. Selanjutnya ketika bagian layar coba dibakar, awalnya mimin menyangka kalau layar hape LG G5 ini benar-benar rapuh, tapi setelah ditunggu beberapa detik, layar yang terbakar tadi kembali seperti keadaan semula, ini menandakan kalau LG G5 mendesain layar smartphonenya kepalang nanggung.

Lanjut ke bagian sensor sidik jari, ketika digores menggunakan cutter terlihat bagian sidik jari ini tergores, namun masih berfungsi, sedangkan ketika coba untuk menggores dual kamera bagian belakang, ternyata tidak tergores, dual kamera kaca bagian belakang LG G5 bisa dibilang perfect!

Semoga kamu puas dengan video drop test LG G5 dari mimin ini, samapai jumpa di video drop test smartphone

mahal lainnya! Jangan lupa pantengin NGONOO.com karena selain artikel gadget terbaru NGONOO.com juga selalu ngasih giveaway buat sobat setianya.

Jangan lupa makan dan jaga kesehatan ya 🙂

Sumber:

https://busbagus.co.id/root-tool-case-premium-apk/