Black Shark Rilis Powerbank 10.000 mAh dengan Fast Charging 18W

Black Shark Rilis Powerbank 10.000 mAh dengan Fast Charging 18W

 

Black Shark Rilis Powerbank 10.000 mAh dengan Fast Charging 18W
Black Shark Rilis Powerbank 10.000 mAh dengan Fast Charging 18W

Black Shark kita kenal sebagai pabrikan yang telah meluncurkan smartphone gaming kelas premium. Tidak hanya

menyelipkan spesifikasi hardware yang bertenaga, smartphone gaming Black Shark juga dikenal dengan dukungan baterainya yang tahan lama, punya pengisian cepat dan sistem pendingin yang inovatif.

Ya! Dukungan baterai yang tahan lama tentunya untuk memastikan pengguna agar bisa memainkan game lebih maksimal tanpa khawatir kehabisan baterai. Jika pada akhirnya daya baterai smartphone tersebut habis, Black Shark telah memberi paket daya terbaru untuk kalian, yakni berupa powerbank dengan kapasitas baterai 10.000 mAh.

Powerbank Black Sahrk dengan kapasitas baterai 10.000 mAh ini terlihat menarik karena punya desain yang spektakuler. Ya! Desainnya terlihat elegan, karena terinpirasi dari smartphone Black Shark terbaru, yakni Black Shark 2 Pro. Bodinya diproduksi dari perpaduan karet dan logam.

Bagian logam memiliki lapisan perak. Selain itu, powerbank ini juga dipercantik dengan strip LED hijau di bagian tengah yang sekaligus untuk menunjukkan level baterai. Di bagian bawah ada lampu LED lain yang menyala ketika powerbank sedang di isi.

Nah! Di bagian internal, powerbank ini memiliki fitur andalannya, yaitu dukungan pengisian cepat alias fast

charging 18W. Menariknya, fitur ini berlaku dua arah atau dengan kata lain fitur tersebut dapat mengeluarkan daya maksimum 18W untuk mengisi daya ke smartphone atau perangkat mobile lainnya dan juga bisa diisi dengan cukup cepat.

Powerbank ini memiliki dua port USB-A dan port USB-C yang digunakan untuk mengisi baterai. Selain itu, port USB Type-C juga dapat digunakan untuk mengisi daya menggunakan perangkat lain melalui reverse charging. Black Shark mengklaim, powerbank ini dapat mengisi daya Black Shark 2 Pro hingga 47 persen hanya dalam waktu 30 menit.

Fitur lainnya yang turut disematkan terkait dengan keamanan bawaan untuk mencegah pemanasan berlebihan,

korsleting, atau koreksi berlebihan. Ada juga tombol untuk memperlambat kecepatan pengisian jika digunakan untuk mengisi daya gadget lain, selain smartphone seperti Black Shark Gamepad atau smart band.

Sumber:

https://s.id/eK9rl