Dibekali Kamera Depan 20 MP, Ini Harga Baru dan Bekas Vivo V5s Bulan November

Dibekali Kamera Depan 20 MP, Ini Harga Baru dan Bekas Vivo V5s Bulan November

Dibekali Kamera Depan 20 MP, Ini Harga Baru dan Bekas Vivo V5s Bulan November

Vendor smartphone dari China, Vivo, terbilang baru dalam melebarkan sayapnya ke negara berkembang, seperti Indonesia, Malaysia India dan lain sebagainya.

Sedangkan segmen pasar Vivo di Indonesia yang ada sejak pertengahan 2017 ini terbilang lumayan bagus. Pasalnya, Vivo di produk terbarunya sering menyematkan kamera baik depan maupun belakang dengan lensa atau resolusi yang tinggi, namun ramah di kantong.

Seperti halnya Vivo V5s yang menyasar pangsa pasar kelas menengah.

Smartphone yang dikeluarkan pertengahan 2017 ini dijual dengan harga tidak terlalu mahal, tapi speknya hadir untuk kelas atas.

Untuk harganya sampai bulan November 2018, Vivo V5s untuk yang baru dijual dengan harga Rp 3,1 jutaan. Sedangkan untuk yang bekas antara Rp 1,9 – 2,2 jutaan.

Penasaran seperti apa spesifikasinya? Berikut ini detail spek yang HR Online rangkum dari berbagai sumber.

Yang menjadi daya tarik dari ponsel pintar ini yaitu pada bagian kameranya. Bagaimana tidak, kamera utamanya ditanam lensa 13 MP bukaan f/2.2. Fiturnya, LED flash, Phase Detection Autofocus, panorama, HDR, dengan resolusi video mencapai [email protected]

Sementara kamera depannya 20 MP dengan bukaan f/2.0. Lensa kameranya

menggunakan sensor IMX376 besutan Sony. Fiturnya Soft Light Flash, Bokeh Mode dan lain sebagainya. Sehingga tidak salah dengan dibekali spek kamera seperti itu sangat pas buat Anda yang mencintai selfie.

Pada bagian lainnya yaitu dapur pacu, smartphone ini dibekali dengan hardware

kelas tinggi. Bisa dilihat dari chipset Mediatek MT6750 dengan prosesor Octa Core berkecepatan 1.5 GHz, serta grafis atau GPU Mali-T860 MP2, sehingga gambar bisa terlihat dengan tajam serta jelas.

 

sumber :

https://weshop.co.id/slashgirl-apk/