Dibekali RAM 3 GB, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro Bekas Bulan November

Dibekali RAM 3 GB, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro Bekas Bulan November

Dibekali RAM 3 GB, Ini Harga Xiaomi Redmi Note 3 Pro Bekas Bulan November

Xiaomi menjadi pabrikan ponsel pintar yang konsisten memproduk smartphone

dengan harga ramah kantong, tapi tidak mengurangi kualitas dan terus mengikuti perkembangan zaman. Salah satu produk Xiaomi yang mencuri perhatian dan masih banyak yang mencari yaitu Xiaomi Redmi Note 3 Pro.

Smartphone kelas menengah ke bawah ini memiliki fitur yang mumpuni namun harganya murah. Dikutip dari berbagai sumber, Xiaomi Redmi Note 3 Pro untuk yang bekas atau second bulan November ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 1,2 jutaan.

Keunggulan dari ponsel pintar besutan Xiaomi ini adalah pada RAM, meski murah namun ditaman RAM berkapasitas 3 GB, yang dipadukan dengan penyimpanan internal 16 GB. Dengan RAM yang besar itu, maka Redmi Note 3 Pro sanggup mengoperasikan aplikasi secara bersamaan.

Kemudian dapur pacu menggunakan chipset Qualcomm MSM8956 Snapdragon 650

, dengan CPU Quad-Core Cortex-A53 berkecepatan 1,4 GHz serta Dual-Core Cortex-A72 yang kecepatannya 1,8 GHz. Ketika dirilis yaitu tahun 2016 lalu, ponsel ini adalah yang pertama menggunakan Snapdragon 650.

Sedangkan pada bagian grafis atau GPU memakai PowerVR G6200.

Grafis tipe ini sanggup memainkan game yang kualitasnya tidak bakal mengecewakan. Sementara OS sudah berbasis Android v5.0.2 Lollipop, yang dapat diupgrade ke v6.0.1 Marshmallow.

 

sumber :

https://weshop.co.id/dubai-racing-apk/