HP Xiaomi Mi 10 Youth Edition Hadir dengan Fitur Canggih

HP Xiaomi Mi 10 Youth Edition Hadir dengan Fitur Canggih

HP Xiaomi Mi 10 Youth Edition Hadir dengan Fitur Canggih

HP Xiaomi Mi 10 Youth Edition direncanakan akan meluncur pada 27 April mendatang bersamaan dengan MIUI 12 yang membanggakan pengaturan quad camera.

Ada juga dukungan kemampuan zoom hingga 50x. Informasi tersebut hadir langsung dari pihak Xiaomi melalui pengumuman yang disampaikannya via Weibo.

Dalam pengumuman tersebut, menyatakan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone Xiaomi Mi Youth Edition yang telah dijadwalkan tiba minggu depan.
HP Xiaomi Mi 10 Youth Edition Hadir Dengan Fitur Canggih

Xiaomi Mi 10 Youth Edition kemungkinan hanya didedikasikan pada pasar global dengan desain yang sangat mirip smartphone Redmi Note 9S.

Terutama pada bagian belakang, sedangkan pada bagian depan perangkat ini memiliki kesamaan dengan seri Mi 10 yakni pada lubang layar.

Sesuai dengan nama yang dimiliki, Edisi Pemuda akan menjadi varian kelas bawah yang didedikasikan untuk kalangan pemuda. Hal ini bila dibandingkan dengan basis Mi 10.

Untuk saat ini detail mengenai HP Xiaomi Mi 10 Youth Edition masih belum begitu jelas, akan tetapi dilihat dari gambar yang tertera dalam poster yang ada terlihat cukup menggoda.

Dalam poster tersebut, menunjukkan kehadiran pada pengaturan quad camera belakang dengan modul berbentuk persegi.

Apabila dilihat dari dekat, maka Xiaomi Mi 10 Youth Edition ini akan nampak sebuah tulisan “50X Al Camera”.

Tulisan tersebut menunjukkan adanya spekulasi bahwa smartphone ini

dapat dilengkapi adanya lensa periscope yang telah mendukung zoom hingga 50x pada kamera keempat.

Dimana berupa zoom hybrid, optik + digital, lalu untuk bagian optik HP Xiaomi Mi 10 Youth Edition harus mencapai maksimal 5x.

Terdapat pula poster yang jelas milik Xiaomi Mi 10 Youth Editon, dimana menegaskan bahwa smartphone ini memiliki empat varian warna yang akan menjadi pilihan bagi para pengguna smartphone.
Spesifikasi Xiaomi Mi 10 Youth Edition

Mengenai spesifikasi, smartphone ini masih banyak mengadopsi spesifikasi dari Mi 10 Lite. Oleh karena itu, kemungkinan Xiaomi Mi Youth Edition telah didukung adanya Qualcomm Snapdragon 765G yang disertai paling tidak 6 GB RAM dengan tipe LPDR4X serta 64 GB atau 128 GB pada memori internal UFS 2.1.

Selain itu, juga ada chipset yang telah mendukung konektivitas 5G.

Hal ini tentu menjadikan smartphone ini sebagai smartphone 5G termurah milik Xiaomi.

HP Xiaomi Mi 10 Youth Edition telah dilengkapi dengan layar diagonal 6,57 inci dimana ukuran yang cukup besar dengan resolusi Full HD+ serta sensor sidik jari pada layar.

Selain itu, layar pada smartphone juga telah didukung adanya teknologi AMOLED

TrueColor yang mampu memberikan warna yang jauh lebih akurat dari teknologi biasanya serta bergaya tetesan air atau biasa disebut dengan dewdrop-notch.

 

sumber :

https://imii.co.id/