Lebih Jauh Berbagai Jenis Pakaian Dalam Wanita

Lebih Jauh Berbagai Jenis Pakaian Dalam Wanita

Lebih Jauh Berbagai Jenis Pakaian Dalam Wanita

Buat para wanita

kalian pasti tahu betapa pentingnya memilih pakaian dalam yang tepat. Selain kenyamanan, ukuran pakaian dalam, khususnya bra, sangatlah penting untuk menunjang kegiatan kita yang aktif dan menjaga keindahan bentuk payudara. Selain bra dan celana dalam, kamu tahu jenis pakaian dalam yang lainnya nggak Toppers? Jangan salah lho, ada banyak jenis pakaian dalam yang bisa kamu pakai untuk mendukung tampilan berbusanamu.

 

Memilih pakaian dalam yang tepat dapat menciptakan postur serta tampilan luar yang menegaskan keindahan badanmu. Di samping itu, pakaian dalam yang nyaman juga bisa menambah rasa percaya diri. Nah, kalau kamu mau beli pakaian dalam, sebaiknya kamu perlu tahu nih jenis-jenis pakaian dalam sehingga kamu bisa pilih pakaian dalam yang sesuai dengan busana yang akan kamu kenakan.

Slip Dress

Slip dress ini bentuknya seperti tank top panjang dan biasanya dipakai sebagai dalaman ketika memakai dress berbahan ringan dan transparan. Jadi, kalau kamu mau pakai dress semisal mini dress, pakailah slip dress untuk menutupi bagian dalam tubuh yang mungkin saja masih terlihat dari luar.

Shapewear

Kalau kamu mau pakai baju atau dress yang cukup ketat, shapewear adalah pilihan tepat. Jenis pakaian dalam ini bentuknya sangat ketat sehingga tidak akan menampakkan garis pakaian dalam di celana maupun dress yang kamu pakai. Bentuk shapewear pun beragam, yakni bentuk celana pendek maupun legging untuk menyesuaikan area tertentu. Pilih bentuk shapewear yang pas dengan busana kamu ya Toppers.

 

Half Slip

Sumber Gambar: shadowlinelingerieBuat kamu yang suka banget pakai rok, half slip bisa jadi teman setiamu. Bentuknya persis seperti rok hanya saja half slip berfungsi sebagai pakaian dalam. Dengan memakai half slip, maka kamu tidak perlu takut lagi memakai rok dengan bahan transparan. Selain itu, renda yang ada pada half slip juga bisa kamu tampakkan sedikit di balik rokmu untuk mendapatkan tampilan yang keren, tapi usahakan untuk menyesuaikannya dengan tampilan serta kesempatan ya Toppers.

 

Panties atau Celana Dalam

Celana dalam sudah pasti menjadi hal wajib yang dimiliki setiap wanita. Tapi perhatikan bentuk serta model celana dalam ya Toppers kalau kamu mau menghindari adanya cetakan celana dalam di celana maupun rokmu. Untuk celana dalam, Toped yakin kamu punya berbagai model serta desain yang lucu-lucu. Oh iya, demi kenyamanan dan kesehatan organ intim wanita, sebaiknya pilihlah celana dalam dengan bahan katun yang mudah menyerap air agar miss V tidak lembab.

Bodysuit
Bentuk bodysuit serupa dengan baju renang jadi bentuknya one piece bra dan celana dalam. Pakaian dalam seperti ini sangat praktis kamu gunakan dan nyaman jika kamu padukan dengan dress. Selain menjadi pakaian dalam, kamu bisa kok memakai bodysuit dengan rok atau celana high waist. Dengan memakai bodysuit juga proporsi badan kamu menjadi lebih ideal karena bentuk bodysuit dapat menekan perut dan pinggang berubah ramping.

 

Cami
Semua wanita tentunya punya camisole atau kaos dalam yang biasa kita kenal sebagai tank top. Biasanya cami dipakai untuk sebagai dalaman ketika kita mengenakan baju transparan. Cara lain menggunakan cami adalah memadukannya dengan cardigan. Pasti kamu juga sering memakai cami, cardigan, dan skinny jeans untuk tampilan sehari-hari kan Toppers?

Bandeau

Kamu bisa banget nih pakai bandeau Toppers kalau kamu mau pakai dress longgar dan tank top ataupun hanya ingin tampilan yang menutup bagian dada setiap memakai baju dengan garis leher rendah. Kamu bisa bermain berbagai macam warna bandeau dengan busana atasan transparan untuk menciptakan tampilan yang harmonis dan serasi.

Tampil atraktif dan kekinian dengan perlengkapan fashion wanita terlengkap di sini!
Nah, sudah tahu kan berbagai macam pakaian dalam wanita. Kamu bisa memilih pakaian dalam yang tepat untuk disesuaikan dengan busana agar proporsi tubuh kamu semakin bagus dan kamu menjadi lebih percaya diri. Satu lagi nih Toppers, selain beragam pakaian dalam untuk keperluan sehari-hari, bagi kamu yang ingin tampil sexy (khususnya di depan suami), bisa juga lhoo cek beragam model sexy lingerie di Tokopedia. Ayo beri kejutan untuk suami kalian

Sumber : https://merekbagus.co.id/