LG G6 Bakal Punya Versi Compact dan Lite

LG G6 Bakal Punya Versi Compact dan Lite

LG G6 Bakal Punya Versi Compact dan Lite

LG gagal membuat smartphone flagship-nya, G5, bersinar. Salah satu faktor yang menjadi penyebabnya adalah desain modularnya yang ringkih sehingga membuatnya mudah rusak. Untuk itu, pada tahun 2017 ini LG akan meluncurkan G6 menggunakan bodi yang dibalut logam tanpa desain modular.

Menariknya baru-baru ini dikabarkan LG G6 tidak akan hanya hadir

dengan satu varian, melainkan beberapa varian. Lini LG G6 terdiri dari LG G6 biasa, G6 Compact, dan G6 Lite. Untuk versi Lite sendiri sebenarnya pernah disandingkan pada smartphone flagship LG tahun lalu, dimana G5 memiliki versi Lite dengan nama G5 SE serta V20 dengan V34.

Nampaknya LG G6 Compact akan memiliki spesifikasi hardware flagship

yang mirip dengan G6 karena terdapat juga varian LG G6 Lite. Hal ini mirip seperti V34 yang hadir dengan bentuk yang lebih kecil, namun memiliki spesifikasi hardware yang setara dengan V20. Bisa dibilang hanya ukuran layarnya saja yang lebih kecil. Tentu saja hal ini akan menarik karena calon pembeli smartphone flagship LG di tahun 2017 memiliki banyak pilihan.
Baca Juga: Ide Gila Xiaomi Rancang Mi MIX 2 Tanpa Bezel Sama Sekali

Tak hanya itu, LG juga dikabarkan akan memperkenalkan produk lainnya

yang bernama G6 Hybrid, G6 Fit, G6 Sense, G6 Young, G6 Forte, dan G6 Prix. Sepertinya produk-produk ini akan menjadi LG G6 Friend layaknya produk atau aksesori tambahan seperti LG G5 terdahulu. Diperkirakan G6 Fit sendiri merupakan smartband untuk fitness yang akan menambah kemampuan dari smartphone flaghsip terbaru LG.

 

sumber :

https://syifa.student.ittelkom-pwt.ac.id/programming-hub-apk/