Lihatlah port PC Super Mario 64 ini sebelum pengacara Nintendo menerkam

Lihat port PC Super Mario 64 sebelum meminta Nintendo menerkam

 

Lihat port PC Super Mario 64 sebelum meminta Nintendo menerkam
Lihat port PC Super Mario 64 sebelum meminta Nintendo menerkam

Sebuah Mario fan telah membuat indah, fungsional dari Nintendo 64 klasik untuk PC, dengan 4K

grafis dan ray-tracing, seluruh Enchilada. Semua orang datang untuk melihat sebelum meminta Nintendo menanggalkannya seperti piranha pada sapi mati.

Video yang menggambarkan port muncul pada akhir pekan, dari seorang pengguna bernama “Unreal.” Deskripsi berbunyi “Saya tidak bisa memberikan tautan unduhan karena alasan yang jelas dan JANGAN meminta tautan unduhan di komentar,” yang saya yakin tidak akan mendukung penargetan di luar sana. Video berdurasi 12 menit dan sebagian besar permainan:

Konferensi TNW Sofa
Ikutlah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG

Port (yang, seperti Unreal katakan, bukan emulator) terlihat cantik, seperti yang Anda lihat di video. Memang, hanya ada begitu banyak cahaya yang dapat Anda lakukan pada permainan generasi, tetapi itu adalah beberapa sisi poligon yang sangat terkutuk, aku bersumpah. Saya akan bermain-main dari ini jika saya mendapatkan tangan saya di atas.

Jika saya tahu sesuatu tentang Nintendo, pengujian itu pasti sedang terjadi saat ini. Big N adalah salah satu

perusahaan yang paling tidak fleksibel dalam hal proyek-proyek penggemar, terutama yang diminta remake-fan atau port dari properti intelektualnya. Mereka telah pergi setelah membuat Metroid, situs web ROM, dan untuk waktu yang lama menolak untuk berhenti menganiaya YouTuber yang memposting cuplikan game Nintendo. Dan tidak sulit untuk melihat fakta, mengingat tidak kebal terhadap kebocoran, Perusahaan lain (lihat juga: kebocoran Smash Bros). Jadi saya akan memberikan Anda pelepasan tanggung jawab hukum ini di muka: Saya tidak tahu berapa lama port PC ini akan tetap ada sebelum Nintendo mulai seperti wolverine yang gila.

Bahkan jika kita menganggap itu keren dengan ide penggemar porting game ke PC, ada juga rumor bahwa Nintendo

Direncanakan untuk merilis Super Mario 64 remaster untuk Switch di beberapa titik tahun ini (mudah-mudahan yang pertama dari banyak game N64 Switch sangat membutuhkan). Jika saya Nintendo, saya lebih suka gamer berbaris untuk membayar remaster harga penuh untuk port PC yang indah. Saya berani bertaruh kita akan tahu pasti benar rumor itu kompilasi kita melihat jumlah lama bagi seseorang untuk menghubungi Unreal dengan gencatan dan penghentian. Saya tidak tahu apakah mereka akan maju di pengadilan atau tidak, tetapi saya berjuang melawan mereka akan melakukan dengan baik.

Namun untuk sekarang, kami memiliki rekaman ini. Mari kita kagumi selagi bisa.

Sumber:

https://syifa.student.ittelkom-pwt.ac.id/seva-mobil-bekas/