Mengenal TV QLED 8K Q950TS dari Samsung yang Diluncurkan di CES 2020

Mengenal TV QLED 8K Q950TS dari Samsung yang Diluncurkan di CES 2020

Mengenal TV QLED 8K Q950TS dari Samsung yang Diluncurkan di CES 2020

Samsung telah mengumumkan kehadiran TV QLED 8K andalan terbarunya

yang bakal dijual pada tahun ini, yakni Samsung Q950TS. TV ini meluncur di CES 2020 yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat dengan desain Infinity baru yang “menghilangkan bezel layar”.

Saat diperkenalkan, Samsung mengklaim bahwa TV 8K QLED 2020 terbarunya ini punya rasio screen-to-body hingga 99%. Sementara, ketebalannya hanya 15 mm dan menggunakan panel belakang yang benar-benar rata sehingga bisa menyatu dengan dinding ketika TV ini ditempel.

Samsung Q950TS sepertinya benar-benar jadi bintang CES 2020

berkat desainnya yang benar-benar menakjubkan. Tidak adanya bezel yang mengelilingi layar membuat TV ini tampak seperti gambar melayang, dan itu adalah prestasi yang mengesankan yang berhasil ditunjukkan oleh Samsung.

Nah! Tak kalah menarik adalah jeron yang disematkan oleh Samsung ke dalam TV 8K QLED ini. Ya! Samsung Q950TS sudah dibekali prosesor AI Quantum terbaru. Berkat prosesor tersebut, Samsung menjanjikan ada peningkatan di sektor gambar, suara dan benar-benar menjadikan perangkat ini lebih cerdas.

Ditambah lagi, kemampuan rangkaian fitur pintar oleh Tizen, menjadikannya sangat mudah bagi konsumen dalam menggunakan voice commands dan mengakses serangkaian fitur baru yang disematkan, seperti Tap View, Digital Butler dan Samsung Health.

Jajaran TV QLED 8K 2020, termasuk Samsung Q950TS jelas merefleksikan komitmen Samsung u

ntuk memimpin industri pada implementasi, adopsi dan pemutaran resolusi 8K. Setiap model yang hadir telah memenuhi ketentuan 8K Association’s Certified Test Specifications dan juga CTA 8K Ultra HD Display Definition.

Semua jajaran TV QLED 8K dari Samsung ini juga jadi yang pertama di industri yang mendukung pemutaran konten 8K. Ya! Samsung menjanjikan pada tahun ini, konsumen dapat menikmati video AV1 codec yang direkam dalam format 8K pada TV QLED 8K, termasuk Samsung Q950TS.

Samsung Q950TS juga memperluas kekuatan AI untuk memastikan bahwa tidak ada yang mengalihkan penonton dari konten mereka. Ketika sensor TV tradisional hanya dapat menyesuaikan kecerahan layar berdasarkan cahaya di dalam ruangan, Adaptive Picture menyumbangkan distribusi cahaya dalam adegan tertentu.

 

Baca Juga :