Ofo bermitra dengan Paytm untuk membawa sepeda-berbagi ke India [Pembaruan: aktif]

Ofo bermitra dengan Paytm untuk membawa sepeda-berbagi ke India [Pembaruan: aktif]

 

Ofo bermitra dengan Paytm untuk membawa sepeda-berbagi ke India [Pembaruan aktif]
Ofo bermitra dengan Paytm untuk membawa sepeda-berbagi ke India [Pembaruan aktif]
Pembaruan ( 14:23 , 15 Januari 2018): Ofo telah mengkonfirmasi dalam siaran pers bahwa mereka meluncurkan layanannya di tujuh kota di India: Indore, Ahmedabad, Bangalore, Delhi, Pune, Coimbatore, dan Chennai. Perusahaan mencatat bahwa itu akan didukung oleh Paytm untuk memungkinkan pembayaran mobile untuk menyewakan sepeda.

Kisah asli kami dari awal hari berikut.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Perusahaan sepeda China, Ofo telah meluncurkan platformnya di India hari ini, dalam kemitraan dengan layanan pembayaran mobile Paytm, lapor Livemint .

Perusahaan yang berbasis di Beijing itu diharapkan membuat sepeda tersedia di kota-kota besar seperti Bangalore, Chennai, Indore, Ahmedabad, dan Pune; sudah menandatangani MoU dengan Perusahaan Munisipal Pune minggu lalu. Dengan itu, Ofo akan menambah daftar panjang lebih dari 250 kota di mana ia beroperasi di 20 negara. Perusahaan, yang memasukkan Alibaba di antara pemegang sahamnya , mengklaim memiliki lebih dari 200 juta pengguna di seluruh dunia.

Menurut Times of India, Ofo sudah mulai beroperasi di kota-kota kecil di negara ini, seperti Indore. Langkah untuk

bermitra dengan Paytm – yang diisyaratkan oleh CEO perusahaan pembayaran Vijay Shekhar Sharma dalam tweet baru-baru ini – harus membantunya berkembang untuk menjangkau lebih banyak orang saat itu berkembang ke metro yang lebih besar.

ofo India
@ofoIndia
We are brightening India one dockless yellow bike at a time! ✨

Spot an ofo? Download the app and begin riding today!

Photo Credit: @studiokct .

View image on Twitter
11
1:20 PM – Jan 11, 2018
Twitter Ads info and privacy
See ofo India’s other Tweets
Pada akhir November lalu, Paytm mengklaim memiliki 280 juta pengguna terdaftar , dan 5 juta pedagang di dalamnya. Dengan banyak orang menggunakan layanan untuk membayar pembelian dan mentransfer uang ke kontak dengan dompet digital, masuk akal bagi Ofo untuk ingin bergabung dan memasuki basis pengguna besar yang sudah menghabiskan uang melalui ponsel mereka untuk menyewakan sepeda motornya ke mereka.

Ketika itu meluas di seluruh negeri, Ofo akan mendapati dirinya melawan raksasa seperti Ola , dan perusahaan rental mobil tanpa pengemudi Zoomcar, dan Yulu, yang diluncurkan November lalu oleh co-founder InMobi Amit Gupta – kesemuanya bereksperimen dengan uji coba layanan sepeda skala kecil di sana.

Yang masih harus dilihat adalah bagaimana perusahaan-perusahaan ini mengatasi tantangan membuat orang

memilih untuk bersepeda di sekitar kota-kota di India, serta memastikan bahwa sepeda ditangani dengan baik dan diparkir dengan aman. Lalu lintas yang kacau dan polusi kendaraan yang merajalela sering terjadi di banyak kota di India, dan beberapa di antaranya memiliki jalur sepeda khusus.

Parkir sepeda – dan melakukannya dengan tertib tanpa dermaga khusus untuk menahannya – juga terbukti sulit, karena trotoar di sejumlah kota di India terlalu sempit, diambil oleh vendor, atau dalam kondisi rusak yang memenangkan boleh mengantarkan sepeda setelah selesai.

Di Cina, Ofo memberi insentif pada kebiasaan parkir pengguna yang baik dengan poin, sambil mengurangi nilai

mereka jika mereka terbukti membuangnya dengan sengaja – dan akhirnya memblokir mereka dari platform jika skor mereka turun terlalu rendah. Ini juga menanggapi laporan dari polisi lalu lintas dan LSM lokal untuk mengurus tumpukan sepeda dengan mengirim karyawan keluar untuk membereskan semuanya. Langkah-langkah semacam itu mungkin penting di India, dan dapat membutuhkan kemitraan tambahan dengan pemerintah daerah.

Sumber:

https://zalala.co.id/seva-mobil-bekas/