Penumpang Panik, Ada Kelelawar di Dalam Pesawat!

Penumpang Panik, Ada Kelelawar di Dalam Pesawat!

Penumpang Panik, Ada Kelelawar di Dalam Pesawat!

Viral kejadian kelelawar di dalam pesawat

dan jadi ‘penumpang gelap’. Para penumpang pun panik, kok bisa?

Peristiwa tersebut terjadi pada penerbangan maskapai Spirit Airlines. Dalam penerbangan dari Charlotte, North Carolina menuju Newark, New York, terdapat ‘penumpang gelap’.

Seperti dirangkum detikcom dari berbagai media internasional

Senin (5/8/2019), ‘penumpang gelap’ tersebut bukanlah manusia tapi seekor kelelawar.

Pesawat ini terbang pada pukul 06.00 waktu setempat, tidak disebutkan rute penerbangannya. Tak ada yang aneh sampai 30 menit setelah lepas landas.

Tiba-tiba saja, ada seekor kelelawar terbang di dalam kabin

dan membuat panik seluruh penumpang. Menurut juru bicara Spirit Airlines, kelelawar itu dipercaya masuk lewat tempat sampah saat kru melakukan perawatan pesawat malam sebelumnya.

Lantas apa yang terjadi dengan sisa penerbangan?

Saking paniknya, seorang wanita masuk ke dalam kamar kecil karena ketakutan. Penumpang lain tak henti-hentinya berteriak karena panik.

Beberapa penumpang merekam kejadian ini dan membagikannya di Media Sosial Twitter. Salah satu video datang dari penumpang dari Peter Scattini, postingannya ditonton sampai 200 ribu kali.

Bagai pahlawan, seorang penumpang mengambil tindakan cepat. Penumpang yang tidak sebutkan namanya ini menangkap kelelawar ini menggunakan buku dan cangkir.

Ia membawa kelelawar itu ke dalam lavatory dan mengurungnya di sana. Akhir cerita, penerbangan ini kembali tenang dan pesawat terbang sampai tujuan.


Baca Artikel Lainnya: