Rahasia Anak saat Daring

Rahasia Anak saat Daring

Rahasia Anak saat Daring

ADA banyak perilaku daring (online) anak-anak, yang berbahaya

bagi mereka. Sayangnya berdasarkan survei yang dilakukan Kaspersky Lab dan lembaga Iconkids & Youth, hampir setengah dari anak-anak (44%) menyembunyikan aktivitas daring yang berpotensi berbahaya itu, dari orangtua mereka.

Mereka tidak hanya berdiam diri tentang perilaku daring yang dilarang, tetapi juga mengambil langkah-langkah untuk melawati kontrol orangtua. Mereka menggunakan sandi pada perangkat mereka yang tidak diketahui orangtua mereka, online ketika orang dewasa tidak ada, menghapus sejarah aktivitas daring mereka, dan seterusnya. Bahkan ada pula yang gunakan program khusus untuk dapat menyembunyikan aplikasi yang mereka buka.

Nah, berikut ini grafis hasil survei yang memperlihatkan hal apa saja

yang disembunyikan kegiatan daring anak dari orangtua. Ketenangan orangtua saat berdiskusi berperan penting untuk mendapat keterbukaan dari anak. Di sisi lain, orangtua pun selayaknya meningkatkan pemahaman soal aktivitas di dunia maya supaya bisa melindungi anak mereka dengan lebih baik ketika berselancar di internet.

Untuk mendapatkan saran-saran yang berguna terkait

dengan perlindungan anak-anak di internet, Anda dapat mengunjungi Kids.kaspersky.com. Informasi tentang solusi teknis untuk permasalahan itu dapat ditemukan di Kaspersky Safe Kids

sumber :

https://furnituremebeljepara.co.id/minimal-escape-20-apk/