Trend Fashion Hijab 2015, Gaya Busana Monokrom

Trend Fashion Hijab 2015, Gaya Busana Monokrom

Trend Fashion Hijab 2015, Gaya Busana Monokrom

 

Hai Toppers, buat kamu yang memakai hijab dan nggak mau ketinggalan dengan trend fashion hijab terkini, kali ini Toped akan kasih bocoran ke kamu lho seputar trend hijab di tahun 2015 ini. Kalau beberapa tahun ke belakang ini trend hijab didominasi dengan warna-warna terang dan bahkan cenderung tabrak warna, tampaknya tahun ini trend tersebut sudah mulai surut nih Toppers. Jika biasanya kita melihat para hijaber mengenakan pakaian yang kasual dan trendi, di 2015 ini kita akan lebih banyak melihat para muslimah memakai busana yang sangat berbeda dengan trend sebelumnya.

Penasaran? Kalau kamu mau mengikuti trend hijab terbaru ini, pastikan kamu siap untuk merubah tampilan kamu ya Toppers. Yuk simak beberapa perkembangan model hijab yang bisa kamu ikuti untuk tampil cantik, menarik, dan percaya diri.

 

Outerwear

Buat kamu yang punya gaya busana kasual tapi tetap trendi, sepertinya tahun 2015 ini gaya hijan lebih menekankan pada pilihan busana outerwear. Jenis outerwear yang digunakan adalah long coat serta kardigan panjang berwarna netral seperti hitam, abu-abu, dan putih. Supaya nggak bosan, outerwear diberi aksen khusus seperti motif plaid (kotak-kotak), floral, dan tribal.

Outerwear seperti ini sangat cocok dipakai untuk kamu yang ingin tampil santai dan modis sekaligus menjaga tubuh tetap hangat di cuaca yang dingin. Selain itu, tampilan outerwear yang kamu padukan dengan blouse putih juga memberi kesan minimalis yang sangat trendi.

Celana Baggy dan Linen
Kalau kamu suka pakai skinny jeans untuk tampilan sehari-hari, trend hijab 2015 kini memberi tawaran yang bisa membuat kamu semakin nyaman saat berbusana. Celana yang longgar seperti celana baggy dan linen tampaknya lebih disukai karena selain nyaman, jenis celana ini juga nggak terlalu memperlihatkan lekuk kaki kamu. Warna yang banyak dipakai antara lain cokelat, khaki, dan putih.

 

Dress dan Rok

Nah, untuk busana ini tentu saja nggak akan pernah dimakan oleh jaman ya Toppers. Dress dan rok tetap menjadi elemen utama dalam trend hijab ini. Modelnya pun sangat simpel dan elegan, cocok untuk kamu yang aktif dan dinamis. Permainan warna pada dress dan rok inilah yang membuat modelnya menjadi nggak membosankan. Kedua jenis busana ini harus kamu punya nih Toppers.

Warna netral memang warna yang paling mudah diaplikasikan dan dipadupadankan dengan warna lainnya. Kalau trend hijab sebelumnya lebih mengutamakan tabrak warna, maka di tahun 2015 ini warna yang lebih populer adalah hitam, putih, dan abu-abu. Dengan perpaduan warna ini pada busana kamu, maka kamu pun dapat menciptakan tampilan yang simpel, elegan, dan trendi. Kamu bisa menambahkan aksen warna lain untuk memberi tonjolan pada tampilan kamu seperti biru muda, merah cabai, dan merah marun.

 

Monokrom

Busana serba hitam atau serba putih dari atas ke bawah menjadi favorit di tahun 2015 ini. Mulai dari baju, celana, sepatu, hingga kerudung pun berwarna hitam. Warna-warna ini memang nggak pernah habis dimakan waktu dan selalu menjadi favorit di segala trend. Perpaduan warna hitam dan putih pun menjadi salah satu fokus permainan warna pada trend hijab terkini. Busana monokrom warna hitam cocok banget nih Toppers buat kamu yang bertubuh gemuk karena memberi ilusi tubuh lebih ramping.

Sentuhan Pastel

Meski trend kali ini didominasi oleh warna netral sperti hitam dan putih, buat kamu yang suka warna pastel jangan bersedih hati dulu. Warna-warna lembut ini memang menciptkan tampilan yang feminim dan elegan. Beberapa warna pastel yang menonjol antara lain biru pastel, peach pastel, coklat pastel, dan mint. Trend pastel tetap berjaya di tahun 2015 ini kok Toppers.

Aksesoris Silver
Untuk aksesoris, warna metalik sedang merajai dunia fashion hijab. Statement necklace berwarna silver memberi warna tersendiri dalam kombinasi busana hijab yang serba hitam dan netral. Untuk pilihan gaya kasual, sandal adalah alas kaki yang paling banyak dipertunjukkan dengan aksen warna metalik silver dan gold. Sepatu hak tinggi dengan sinar metaliknya pun nggak kalah memberi penampilan yang menonjol pada busana monokromatik kamu.

 

Jilbab Lebar dan Syar’i
Mungkin karena perubahan selera para hijaber untuk memakai pakaian yang lebih nyaman dan simpel, maka trend kali ini kita bisa lebih banyak melihat para hijaber mengenakan hijab yang lebar dan lebih syar’i. Trend hijab syar’i ini juga banyak diperagakan pada berbagai peragaan busana hijab, menunjukkan bahwa hijab syar’i ini sudah mendapatkan tempat di hati masyarakat muslimah Indonesia.

Sumber : https://how.co.id