Warna Bra yang Tepat Ketika Mengenakan Atasan Putih

Warna Bra yang Tepat Ketika Mengenakan Atasan Putih

Warna Bra yang Tepat Ketika Mengenakan Atasan Putih

Atasan Putih

Datenmafia.Org – Jakarta Tidak susah untuk memadukan atasan putih dengan jenis pakaiannya. Tak heran jika atasan putih kerap menjadi pilihan yang aman untuk digunakan. Namun masalah berikutnya yang muncul adalah mengenakan atasan putih seringkali membuat warna bra yang digunakan terlihat. Terlebih jika sedang mengenakan bra dengan warna yang nampak kontras.

Untuk mengatasi hal ini, kerap diakali dengan mengenakan bra warna putih. Sementara, tidak semua perempuan memiliki bra warna putih. Atau bahkan nampak kontras dengan warna kulit.

Melansir dari Purewow

Melansir dari Purewow, mengatasi masalah bra yang terlihat ketika mengenakan atasan putih tidak selalu bisa diatasi dengan bra warna putih. Sebagai alternatif, pilih bra yang cocok dengan warna kulit. Tidak harus persis sama namun tidak paling mendekati warna kulit.

Sementara, mengenakan bra warna putih memang cocok untuk atasan putih. Namun tidak, jika cukup kontras dengan warna kulit. Bra putih yang tadinya ingin digunakan untuk menyamarkan tampilannya, justru membuatnya semakin kontras.

Cari warna bra yang tepat dengan Trial & Error

Tidak mudah memang menemukan warna bra yang cocok dengan warna kulit. Dibutuhkan sesi trial & error untuk menemukan warna yang tepat. Layaknya menemukan warna foundation untuk wajah. Cobalah untuk pilih beberapa warna nude dan cari warna mana yang paling mendekati.

Selain warna, perlu diperhatikan juga soal pemilihan bahan. Pertimbangan bahan yang digunakan akan membuat tampilan bra nampak mulus di bawah atasan putih.

Mikro, sutra, dan tulle

Direkomendasikan untuk mengenakan bahan serat mikro, sutra, dan tulle yang tipis. Kemudian juga perhatikan soal ukuran. Pastikan harus benar-benar pas. Jangan sampai terlalu sempit atau terlalu besar.

Artikel terkait :